Rabu, 28 Juli 2010

Iseng aja lah...

Kayaknya aku dah tergolong "pecandu internet" tingkat akut. T.T Penyakit baru dalam hidup aku skarang adalah INSOMNIA. Pengen banget hidup kayak dulu waktu jaman SMA. Tidur tepat waktu, bangun pagi, makan teratur.
Hiks...
 

Skarang dah nyoba tidur cepet, tp ujung-ujungnya malah plonga-plongo gak jelas di t4 tidur gak ngapa2in. Usaha yg kedua pun skarang akun fb saya dah dideactive. Ni aja sebenernya tangan dah gatel pengen main2 game di fb. Tp kudu nahan2 nih T.T
Fiuhh


Udah gitu smalem pacar balas dendam ke aku. Aku dimarah2in di telfon. Pokoknya galak banget deh. sampe 4 kali nangisnya smaleman tadi T.T Yah, dia bilang biar aku tau gimana rasanya jadi dia slama ini. Tapi kan aku cewek.. masa tega kayak gitu ama cewek. Ikh sumpah smaleman aku digalakin ma dia. Makin stress dah hidup saya.


Pengen coba tobat2 dikit biar penyakit marah2 ku itu ilang. Oh God help me please. Pacar saya dah mirip kakak2 tingkat yang lagi ngospek. Tapi ya udahlah terima aja. Aku kan sayang dia T.T

Btw barusan aku baca2 soal gigi hamster, katanya sih gigi hamster bisa memanjang gitu. Dan kalo gak diasah atau dipake buat gigit yg keras2 giginya bs tambah panjang trus hamsternya jd gak bisa makan. Pantesan aja hamsterku suka gigit besi kandang -____-"


Ni juga nemu ada orang crita kalo hamsternya tuh pernah lepas dr kandang, eh pas balik ternyata tu hamster kena lem tikus kepalanya jd skarang kpala hamsternya tu botak. Hwakakakkkkkk gak kebayang dah kalo hamster botak pegimane bentuknya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar