Sabtu, 28 Agustus 2010

a special LETTER for you

LOVE IS a POWER
a power to survive...
a power to resist the pain...
a power to keep fighting...

aku tidak tahu apa yang terjadi dalam diriku
yang aku tahu aku hanya orang bodoh yang sulit untuk menggapai suatu perubahan

keterpurukan dalam hidupku ini telah melibatkanmu terlalu jauh
aku menyadari bahwa satu-satunya orang yang membuat aku sadar adalah kamu
aku yakin akan selalu ada cinta dihatiku meskipun sisi gelap selalu menghiasinya

jiwaku sekarang telah melekat pada satu arah
arah yang pasti akan membuat aku mencoba menjadi manusia yang lebih baik dari sekarang

terima kasih untuk orang yang selalu berbesar hati mengajarkan apa arti hidup yang sebenarnya
terima kasih kepada Tuhan yang telah mengirimnya untukku

hatiku ini hatimu selamanya
dengan darah dan perjuangan cinta
segalanya,
untukmu

with love,
reta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar