Kamis, 20 Desember 2012

Breaking Dawn part 2 sebagai penutup The Twilight Saga (Film Series)

Tanggal 16 November bulan lalu Breaking Dawn part 2 ditayangkan premiere serentak di seluruh dunia. Itu artinya usai sudah perjalanan panjang dari para aktor yang berperan dalam Twilight versi film tersebut. Selama 5 tahun berturut-turut dari tahun 2008 para pemeran utama, yakni Kristen Stewart (Bella), Robert Pattinson (Edward), Taylor Lautner (Jacob), Peter Facinelli (Carlisle), Elisabeth Reaser (Esme), Nicki Reed (Rosalie), Kellan Lutz (Emmet), Ashley Green (Alice), Jackson Rathbone (Jasper) menjalani syuting setiap tahunnya dan mereka udah jadi seperti “real family”.





Cukup sedih juga, karna tahun depan udah gak ada lagi the twilight saga movies yang biasanya selalu ditunggu-tunggu sama para Twihard. Inget banget kalo tiap tahun itu, biasanya liat official trailer-nya dulu, abis itu nyari tahu kapan tayang premiere, dan kalo udah hari H yang ngantri tiket udah seabreg dan mereka rela datang pagi-pagi banget.

Sekarang yang bisa dilakuin cuma, nonton DVD filmnya (Breaking Dawn part 2 belum ada), sama baca-baca lagi novelnya. Sebenernya sih kalo suka sama salah satu aktornya, bisa nonton aja peran mereka di film yang lain juga. Kayak aku nih, suka sama Peter Facinelli, bisa liat dia di film lain, kayak Nurse Jackie, Loosies. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar